Advertisement

Thursday, June 25, 2015

Banyak yang mencari bukti kebohongan Ustad Yusuf Mansur tentang sedekah, benar bohong?

Haha saya juga entah kenapa termasuk orangnya hehe, saya tulis deh di
mesin google dengan kata kunci Yusuf Mansur bohong, eh banyak juga
yang nulis, tapi itu bohong secara tanda kutip aja, gak benar-benar
kok, kenyataanya isinya justru kebenaran, ini mah ibarat orang yang
mengira sedekah itu dibalasnya 10x lipat, ternyata kenyataanya Allah
mengganti dengan 700x lipat bahkan lebih, seperti yang saya baca
dengan kata kunci tadi, ada yang bercerita tentang tukang becak yang
setiap hari Jumat dia menggratiskan narik becaknya, dan juga istinya
yang menggratiskan dagangannya setiap hari Jumat, pada suatu hari
ternyata ada yang membalasnya dengan ada yang memberangakatkan mereka
haji, Subhanallah! itu berawal dari tukang becak yang menyelamatkan
anak kecil dari kecelakaan di jalan, dan ternyata anak itu adalah anak
orang kaya, juga ada yang mensedekahkan uang yang hanya tinggal 6000
2xnya dia masukan tuh uang ke kotak amal pada saat Shalat Jumat, eh
pulangnya dia mendapatkan motor matic, juga termasuk saya yang pernah
mensedekahkan uang yang tinggal 5500 ke kotak amal di waktu saya
Shalat Jumat, eh kemudian jadi tuh uang 550rb, jadi apakah anda mau
membuktikan juga?

No comments:

Post a Comment

wdcfawqafwef